Breaking News
Loading...
Minggu, 29 April 2012

Selayang Pandang

14.38
Situs www.rskusurakarta.com adalah situs resmi RS Khusus Bedah Karima Utama Surakarta.

RS Khusus Bedah Karima Utama Surakarta atau yang lebih di kenal dengan nama RSKU berdiri pada bulan maret 2008.  Dengan usia yang masih muda tapi dengan kenyang pengalaman menjadikan RSKU menjadi rumah sakit rujukan dari berbagai kota di Indonesia, bahkan dari lintas negara.

Dengan letak yang strategis menjadikan RSKU mudah di capai dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Terletak di tengah tengah pusat umum menjadikan lebih mudah di ingat tempatnya. Sebelah barat terminal baru kartasura yang menjadi transit bus antar kota antar propinsi. Sebelah utara terdapat bandara international adi sucipto.

Letak strategis dan didukung oleh dokter yang berpengalaman menjadikan Rumah Sakit ini menjadi buah bibir di masyarakat. Rumah Sakit yang menjadikan bedah tulang sebagai layanan unggulan mempunyai 2 dokter yang sudah terkenal di Kota, Propinsi, Negara  bahkan hingga luar negeri. Dokter spesialis yakni dr. Tundjung S Suharso, Sp.OT, FICS dan dr. Pamudji Utomo, Sp.OT, FICS yang merupakan ahli di bidangnya merupakan dokter Spesialis bedah tulang sendi dan bedah tulang belakang yang telah menjadikan ribuan pasiennya puas akan pelayanan.

Layanan bedah lain yang ada di RSKU adalah Bedah Urologi dengan dr. Bimanggono, Sp. U, Bedah Umum dengan dr. Hittaputra, Sp. B, Bedah Anak dengan dr. Guntur SpBA. Dengan konsultan Penyakit dalam yang ditangani oleh dr. Wachid Putranto, Sp.PD menjadikan RSKU lengkap pelayannya.

Untuk info dapat menghubungi 0271 783399, 784185, 5882888

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
Kami Senantiasa Mengutamakan Keselamatan dan Peningkatan Mutu Pelayanan
 
Toggle Footer