Breaking News
Loading...
Senin, 16 Februari 2015

Puluhan Karyawan Rumah Sakit Karima Utama Gelar Simulasi Bencana Kebakaran

10.18



Puluhan karyawan Rumah Sakit Karima Utama mengikuti pelatihan pemadam kebakaran dengan instruktur dari Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) Kota Surakarta. Pelatihan dasar ini selain melakukan antisipasi dari adanya bencana kebakaran, juga berlatih cara menggunakan Alat Pemadaman Api Ringan (APAR).

Puluhan karyawan RS Karima Utama yang mengikuti pelatihan terdiri dari Perawat, IPSRS,Satpam dan Cleaning Service. “para karyawan rumah sakit perlu mengetahui penyebab dari terjadinya kebakaran dan cara memadamkan api dengan menggunakan APAR”.

Rumah Sakit Karima Utama terhitung sudah dua kali melakukan pelatihan tersebut, mengingat rumah sakit menjadi salah satu lokasi yang cukup rawan dengan adanya kebakaran serta penyelamatan pasien menjadi hal yang utama saat terjadi bencana kebakaran.

Dalam pelatihan ini, puluhan karyawan Rumah sakit juga diberikan materi antisipasi adanya kebakaran, mulai dari memilih lokasi saat menempatkan kompor, merawat selang gas, menggunakan kabel listrik yang standar serta teknis memadamkam ledakan saat terjadi kebakaran.

Kami Senantiasa Mengutamakan Keselamatan dan Peningkatan Mutu Pelayanan
 
Toggle Footer